Jumat, 20 Januari 2012

KEJUTAN DARI 2 SAHABAT

Di hari ulang tahunku pada tanggal 18 januari tahun ini yaitu 2012 aku genap berusia 28tahun. di mana banyak teman-teman yang sms/telp dan menulis di dinding di jejaring sosial untuk memberi selamat,termasuk 2 sahabatku itu. Namun pada pas tanggal 18 itu pukul 13.3owib sahabatku MH sms aku dengan menuduh aku,maki-maki aku.. setelah aku membaca sms itu aku langsung bls sms ke MH dan bertanya kamu kenapa?kenapa kamu bilang begitu sama aku? tapi dia tidak menjelaskan dan malah marah-marah dan sms yg tidak enak di dengar. aku semakin bingung dan ingin tahu penjelasanya..apa salahku?

Lalu aku bertanya dengan sahabatku yg 1nya lagi dia bernama AW .aku sms ke AW kamu tahu gak MH sms aku yg tidak-tidak... sampai aku sms beberapa kali tapi gak pernah di jawab.aku telp berulang kali juga tak pernah di angkat telpku...aku semakin penasaran dan ingin tahu sampai-sampai aku gak nafsu makan karna terfikir oleh masalah itu.

ke esokan hari aku coba mengkontek AW DAN MH lagi,tapi hasilnya tetap nihil.... ya ALLAH apa yg sebenarnya terjadi...jujur ak dalam doanku aku tak ingin kehilangan 2 sahabatku itu...... kesana -kemari mencari penjelasan tapi tak pernah ketemu...sampai 3hari berlalu.... ya ALLAH apa salahku? setiap aku berdiam diri aku slalu berkata seperti itu...

pada malam hari salah 1 temanku dari batang sebut aja dia SN dia datang ke rumah,di saat itu aku baru bangun tidur.dan SN bilang ke aku minta di temeni ketemu dengan temanya di sebuah tempat karaoke.... waktu dia ngajak seperti itu aku gak ada fikiran yg gimana -mana, pikirku positif thinking aja. akhirnya aku dan SN bergegas ke tempat karaoke itu....setelah kita sampai di tempat itu...di liff aku merasa dag dig dug duuueeerr gak tahu kenapa. akhirnya SN sms temanya itu katanya dah di tunggu di room 11. saat SN membuka pintu room itu?...aku kaget ternyata ada 1 sahabatku itu..langsung aku lari keluar tapi tanganku di tarik sama SN sampai aku jatuh.... aku ingin teriak pada saat aku tahu kalau aku di jebak di kasih surprize party sama sahabatku itu....perasaanku senang,marah,terharu...pokonya campur aduk kayak gado-gado atau permen nano-nano yg rasanya manis,asin,asam....... o my GOD! .......


akhirnya temen-temen yg lainpun datang dan wahhhh tak bisa kubayangkan perasaanku saat itu...

makasih buat saudara dan sahabatku MH dan AW juga sahabat yg lain, dida,andro,seno, briptu herman,dll....
I was really surprised and happy ....
terima kasih dan terima kasih buat semuanya.... makasih juga buat kadonya....hadiah ini tak akan pernah aku lupakan.... BEST FRIEND FOREVER....

1 komentar: